KOTAK SARAN DAN KRITIK
Keluhan dan umpan balik pelanggan adalah masukan dan saran dari masyarakat atas pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas.
Informasi keluhan dan umpan balik dari pelanggan diterima dan dikelola dengan baik guna perbaikan pelayanan.
Masukan Pelanggan sangat membantu kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami
terima kasih
Popular Posts
-
Posyandu ILP (INTEGRASI LAYANAN PRIMER)
puskesmaskarangdowo Jan 30, 2025 1949
-
SENAM KARYAWAN PUSKESMAS
puskesmaskarangdowo Mar 22, 2022 925
-
POSYANDU LANSIA DI DESA TULAS
puskesmaskarangdowo Mar 22, 2022 886
-
INTEGRASI LAYANAN PRIMER PUSKESMAS KARANGDOWO
puskesmaskarangdowo May 14, 2024 755
Our Picks
Categories
- Komunikasi(29)
- Informatika(5)
- Persandian(0)
- vaksinasi covid-19(0)